Panduan Cara Daftar Gojek Mudah

Di zaman serba modern sekarang ini masyarakat sangat dimudahkan dalam berbagai bidang. Kemunculan internet juga membawa dampak yang sangat besar, salah satu bidang yang saat ini populer dibeberapa kota besar adalah ojek online. Aplikasi terbaik ojek online salah satunya adalah Gojek. Dengan adanya gojek ini maka mempermudah msyarakat untuk memesan ojek, tanpa harus menunggu transportasi ditengah jalan. Untuk karyawan gojek berasal dari berbagai kalangan, bahkan banyak tukang gojek yang masih berstatus pelajar. Jika anda berminat maka cara daftar gojek sangat mudah. anda tinggal mengisi formulir pendaftaran gojek secara online.

cara daftar GoJek

Keberadaan gojek membuat masyarakat mudah menggunakan transportasi, selain itu harga juga sangat terjangkau, bahkan ada banyak promo menarik yang bisa anda dapatkan. Selain memesan gojek, disini anda juga bisa menggunakan fitur pesan antar makanan, dengan begitu cukup duduk santai dirumah maka makanan yang diinginkan bisa terkirim ketempat anda. jika anda berminat mendaftar menjadi mitra gojek, berikut ini adalah cara daftar gojek, anda harus mengisi beberapa kolom pertanyaan yang berisi :
  • Nama depan
  • Nama belakang
  • Email yang aktif
  • Nomor telepon
  • Kota
  • Dari mana mendapat informasi lowongan ini
  • Pertanyaan apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi lain
  • Nomor polisi kendaraan
  • Submit
Selain mengisi data formulir tersebut, anda juga harus tahu syarat- syarat menjadi driver gojek, yaitu wajib memiliki android smartphone, harus memiliki SIM C yang masih aktif, dan harus memiliki motor yang memiliki STNK aktif. Dengan memenuhi syarat tersebut maka anda bisa segera menjadi driver gojek. Cara daftar gojek diatas sangat mudah sekali, selain itu bekerja menjadi driver gojek memiliki banyak sekali keunggulan, anda bisa bekerja sesuka hati, jika anda ingin mendapatkan uang banyak maka anda bisa bekerja dengan giat, namun jika anda sedang malang atau tidak mood maka anda juga bisa bekerja dengan santai, tidak ada target dalam bekerja, selain itu anda biasanya juga akan mendapatkan berbagai bonus yang akan membuat penghasilan anda bertambah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Pesan Gojek Untuk Pertama Kali Menggunakan

Inilah Cara Daftar Instagram